Anime Fate/Kaleid Liner Prisma Illya Dijadwalkan Tayang Musim Panas 2013

Selasa, 26 Maret 2013

Sebuah anime adaptasi dari manga berjudul sama karya Hiroshi Hiroyama, "Fate/Kaleid Liner Prisma Illya", dijadwalkan tayang pada musim panas 2013 nanti. Para seiyuu untuk anime ini akan sama dengan seiyuu untuk versi drama CD-nya. Mai Kadowaki dan Kana Ueda akan kembali menjadi seiyuu untuk karakter Illyasviel von  Einzbern (Illya) dan Rin Tohsaka, Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt, Shizuka Itou sebagai Luviagelita Edelfelt (Luvia), Naoko Takano sebagai Magical Ruby dan Miyu Matsuki sebagai Magical Sapphire.

Anime yang akan diproduksi oleh studio Silver Link ini disutradarai oleh Shin Ōnuma (Baka to Test to Shōkanjū, Tasogare Otome × Amnesia).

Manga Fate/Kaleid Liner Prisma Illya menceritakan Illyasviel von Einzbern sebagai tokoh utamanya. Dalam manga yang mengambil tempat di sebuah dunia paralel dari dunia visual novel Fate/stay night ini, diceritakan Illya dapat berubah menjadi seorang mahou shoujo.

Manga sekuelnya yang berjudul "Fate/Kaleid liner Prisma Illya 2wei!" dan "Fate/Kaleid liner Prisma Illya 3rei!!", telah diserialisasikan dari April 2009 – Maret 2012 dan Mei 2012 hingga sekarang dan dipublikasikan oleh Kadokawa Shoten.

Bagi Anda penggemar serial anime Fate/stay night, Fate/Zero atau bahkan visual novel Fate/stay night, jangan melewatkan serial anime yang satu ini.

Image © 2013 Hiroshi Hiroyama, Type-Moon, Kadokawa Shoten, Prisma Illya Production Committee

Sumber :
ANN
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar