Sersan Polisi Ditangkap Karena Merekam Movie Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Di Bioskop

Jumat, 14 Desember 2012

Seperti yang diberitakan pada situs Mainichi Shimbun tanggal 13 Desember 2012 kemarin, polisi prefektur Fukushima telah menangkap seorang pria berusia 38 tahun yang berprofesi sebagai sersan polisi pada tanggal 22 Oktober 2012. Sersan polisi yang bertugas di satuan polisi jalan bebas hambatan tersebut ditangkap atas tuduhan melanggar hak cipta karena merekam movie Mahou Shoujo Lyrical Nanoha: The Movie 2nd A's (Magical Girl Lyrical Nanoha the Movie 2nd A's) di bioskop-bioskop yang bertempat di kota Fukushima dan kota Sendai pada bulan Juli dan Agustus tahun ini.

Menurut polisi, sersan tersebut mengaku telah merekam movie tersebut sebanyak tiga kali dengan pemutar musik portabel dan kamera digital. Dia ditemukan oleh staf bioskop di kota Fukushima ketika ia sedang menyiapkan kamera di kursinya pada tanggal 23 Agustus, lalu staf bioskop mengambil kameranya dan melaporkannya ke stasiun polisi Fukushima.

Sersan itu berkata, "Saya merekam hanya untuk menontonnya di rumah saya. Tanpa banyak berpikir, saya percaya itu tidak akan mengganggu siapa pun."
 
Stasiun polisi Fukushima pun melakukan tindakkan dengan memotong gajinya sebanyak sepuluh persen selama satu bulan pada hari Rabu kemarin.

Image © NANOHA The Movie 2nd A's PROJECT / Seven Arcs


Sumber :
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar