90% Responden Setuju Dengan Keputusan NHK Untuk Tidak Mengundang Sachiko Kobayashi Pada Acara Kohaku

Senin, 03 Desember 2012
Keputusan NHK untuk tidak mengundang penyanyi enka veteran, Sachiko Kobayashi (59) pada acara "Uta Gassen Kohaku" (Red and White Song Contest), telah menghasilkan banyak perbincangan di media tabloid dan online.

Menurut sebuah survei yang dilakukan Yahoo Japan! news, 72.000 dari 82.000 responden (hampir sekitar 90%) setuju dengan keputusan NHK untuk tidak mengundang penyanyi yang terkenal dengan kostum mewahnya tersebut. Mereka yang setuju banyak yang memberikan alasan yang berkaitan dengan masalah yang terjadi antara Kobayashi dengan mantan mitra bisnisnya.

Masalahnya dimulai pada awal tahun ini setelah Kobayashi memecat Yoshie Sekine, presiden Sachiko Promotions yang telah mengurusnya selama lebih dari 30 tahun.
 
Tabloid berspekulasi bahwa ia diminta untuk memecat Sekine oleh suami barunya (dinikahi pada bulan November 2011) yang berpikir bahwa kostum mewah hanya buang-buang uang dan tidak terlihat bagus terutama setelah bencana 11 Maret 2011.

"Dunia enka adalah tentang moralitas dan martabat tapi Kobayashi menghancurkan citra ini dengan terlibat dalam perselisihan," kata seorang responden. Lainnya mengatakan seluruh kejadian yang telah terjadi telah menodai citra publiknya. 

Survei akan terus hingga 6 Desember.

Info lebih lanjut tentang Kohaku Uta Gassen kunjungi http://www9.nhk.or.jp/kouhaku/

Image Taken From http://www.sachiko.co.jp/


Sumber :
japantoday
Komentar (Refresh (F5) Halaman ini jika komentar tidak muncul)
0 Komentar

0 komentar:

Posting Komentar